akhlaq

Masih Pacaran ?

1. kalo sudah serius nggak mau pacaran | jangan setengah-setengah | jangan malah cari #modus lain

02. kalo bener-bener mau jaga diri sampe halal | sekalian jaga beneran | jangan bikin penyaluran lain yang maksiat

03. inget pacaran itu haram bukan karena namanya | tapi aktivitasnya | khalwat (berdua-duaan), rayu dan sentuh yang belum halal dll

04. lha kamu memang nggak pacaran lagi | tapi tetep aja smsan bertali kasih | mention-mentionan pake #modus | ya sama aja..

05. “udah makan belom? ” “jangan lupa shalat ya… ” “aku bangunin nanti tahajjud ya..” | #modus yang penuh dusta, dusta, dusta

06. nggak pacaran tapi main anter-anteran bonceng-boncengan | alasannya anterin dan jaga dia PP dari pengajian | ancuur =_=

07. kasih perhatian ke dia, kasih perlakuan khusus ke dia | kamu kita itu halal, padahal itu jebakan syaitan

08. kamu belum siap nikahin, tapi pacaran takut dosa | tapi tetep nggak mau kehilangan nikmat asyik-masyuk sama cewek | beginilah jadinya

09. kamu belum siap dinikahin, pacaran takut dosa | tapi tetep mau diperhatiin dan dipuja cowok | #modus lagi jadinya

10. alasannya konsultasi masalah kajian Islam, mau belajar Islam | tapi kenapa maunya sama cowok? harus sama dia? #moduuus tuh!

11. katanya kamu mau berubah, alasanmu kamu perlu dukungan penyemangat | tapi kenapa harus dari cewek-cewek? #moduuus lagi!

12. abis mention-mentionan, DM-DM-an, lanjut tuker no HP dan PIN, terus BBM-BBM-an, SMS-SMS-an | terus apa bedanya sama pacaran? #modus

13. kalo kamu serius menyendiri karena Allah | kamu bakal nggak pernah cukup untuk cari perhatian Allah | bukan caper ke dia

14. bukan nggak boleh interaksi sama lawan jenis | boleh aja kalo jelas urusannya | bukan buat-buat urusan ya, itu #modus

15. bukan nggak boleh mention-mentionan | kalo ada hal yang jelas ya monggo | tapi jangan bikin-bikin hal, itu #modus

16. dalihnya ta’aruf | udah datengin bapaknya belum? udah tentuin tanggal nikah belum? | kalo udah pun ta’aruf tetep ada aturannya

17. jadi cowok harus berani bilang “inni akhafullah” (aku takut Allah) | kalo ngadepin cewek yang mau #modus | STOP sampai situ aja

18. jadi cewek harus tega untuk STOP dan cuekin cowok yang #modus | apa kata dia atas sikapmu nggak penting | dia bukan siapa-siapamu kok

19. STOP me-#modus dan di-#modus | fokus untuk pantaskan diri aja | ngapain main-main maksiat?

20. dakwahlah selagi bisa, ummat lebih perlu perhatianmu | selagi masih sendiri, tinggikan ilmu latih ibadahmu | hafalkan ayat-ayat Tuhanmu

21. pintu maaf mohon dibuka atas rangkaian twit barusan | itu sedikit curahan karena sayang dan peduli | padamu dan agama kita

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s